fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Pakaian dan Mie Instan untuk Para Petani di Kampung Cinagrog

Laznas PYI Salurkan Bantuan Pakaian dan Mie Instan untuk Para Petani di Kampung Cinagrog

by | Apr 24, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Pada hari Selasa (23/04), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali menggelar Program Kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan pakaian dan mie instan untuk para petani di Kampung Cinagrog Rt 03, Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Sebanyak 50 paket bantuan yang terdiri dari pakaian layak pakai dan mie instan disalurkan langsung oleh Tedi, yang menjabat sebagai Supervisor Pemberdayaan PYI. Dengan kehadiran bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban para petani dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Sambutan dan arahan dari Tedi (Svp Pemberdayaan PYI) kepada petani

Sambutan dan arahan dari Tedi (Svp Pemberdayaan PYI) kepada petani

Tedi menyampaikan harapannya agar bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para petani di lingkungan tersebut. “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi para petani dalam menjalankan aktivitas pertanian mereka,” ujarnya.

Yadi, yang menjabat sebagai Ketua Rt 03, beserta para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Laznas PYI dan para donatur atas bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat di Kampung Cinagrog dan sekitarnya.

Program kemanusiaan seperti ini merupakan bagian dari komitmen Laznas PYI Yatim dan Zakat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya para petani yang seringkali menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan aktivitas pertanian mereka. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan para petani di wilayah tersebut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?