fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako Dukung Peringatan Isra Miraj di Sukaraja, Bandung

Laznas PYI Salurkan Bantuan Sembako Dukung Peringatan Isra Miraj di Sukaraja, Bandung

by | Feb 7, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Pada hari Selasa (06/02), Laznas PYI Yatim dan Zakat melalui tim Pemberdayaan telah menggelar aksi mulia. Dengan menyalurkan bantuan program Dakwah untuk Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Miraj Nabi Muhammad Saw 1445 H. Peringatan Isra Miraj ini akan dilakukan di hari Kamis mendatang di Jalan Mentor Rt 02/07, Gang RH Amsyor, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Penyerahan Bantuan PHBI Isra miraj di Kelurahan Sukaraja

 Penyerahan Bantuan PHBI Isra miraj di Kelurahan Sukaraja

Bantuan yang disalurkan tidak tanggung-tanggung, berupa paket sembako yang berisi beras, mi instan, minyak goreng, gula, teh celup, sarden, bihun, kecap, saos, dan beragam bahan makanan lainnya. Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, secara langsung menyerahkan paket sembako ini kepada Poppy, Panitia kegiatan Isra Miraj di wilayah tersebut.

Dalam keterangannya, Tedi menyampaikan rasa syukur atas dukungan PYI untuk kegiatan besar seperti Isra Mi’raj. “Alhamdulillah, kami bersyukur dan sangat senang karena PYI terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan baik seperti ini. Semoga kegiatan ini mendatangkan berkah bagi siapapun yang terlibat termasuk para donatur yang berdonasi kepada PYI,” ungkapnya.

Terima kasih pun disampaikan kepada para donatur yang telah mendukung program-program PYI. Zakaria, Ketua Rt 02 Kelurahan Sukaraja, berharap, “Semoga bantuan yang telah diberikan ini diganti oleh Allah dengan rezeki yang banyak dan berlimpah untuk PYI dan juga donaturnya.”

Dengan dukungan dari Laznas PYI Yatim dan Zakat, peringatan Isra Mi’raj di Sukaraja, Bandung, menjadi lebih berarti bagi masyarakat setempat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?