fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Da’i dan Guru Ngaji Dhuafa di Bandung

Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Da’i dan Guru Ngaji Dhuafa di Bandung

by | Apr 9, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) tidak hanya fokus pada bantuan parcel lebaran untuk anak-anak yatim di asrama, tetapi juga menunjukkan kepedulian mereka terhadap Da’i dan Guru Ngaji kurang mampu. Pada hari Senin (08/04), Laznas PYI kembali menyalurkan bantuan kado istimewa berupa parcel lebaran untuk mereka.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan sejak awal bulan April hingga Senin kemarin (08/04). Rincian penerima manfaat tersebar di beberapa wilayah, di antaranya di Kampung Gorowek Rt 02/08, Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, dengan 36 penerima manfaat.

Penyaluran Bantuan Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Ngaji di Holis Cibuntu, Bandung

Penyaluran Bantuan Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Ngaji di Holis Cibuntu, Bandung

Selain itu, di Jalan Holis, Kelurahan Cibuntu, Kecamatan Bandung Kulon, bantuan disalurkan kepada 60 penerima manfaat, dan di Kampung Cikeueus Rt 04/06, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, sebanyak 15 penerima manfaat.

Kehadiran bantuan ini disambut dengan antusiasme oleh penerima manfaat di setiap lokasi. Yaya, selaku Ketua RT 04 di Desa Rahayu, menyampaikan rasa syukurnya melihat kebahagiaan para Da’i dan Guru Ngaji kurang mampu yang menerima parcel tersebut.

“Alhamdulillah, meskipun dengan keterbatasan penghasilan, mereka juga dapat merasakan kebahagiaan di hari raya nanti berkat bantuan parcel dari PYI. Semoga Laznas PYI dan para donatur mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT,” ujarnya dengan tulus.

Dengan penyaluran bantuan ini, Laznas PYI berharap dapat meringankan beban para Da’i dan Guru Ngaji yang kurang mampu serta memberikan semangat dan dukungan moral kepada mereka dalam menjalankan tugas agung mereka.

Semoga bantuan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan dalam menyambut hari raya, tetapi juga menjadi berkah yang membawa manfaat dan kebaikan bagi semua penerima manfaat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?