fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Sentuhan Kemanusiaan di Kampung Peuntas

Laznas PYI Yatim dan Zakat Berikan Sentuhan Kemanusiaan di Kampung Peuntas

by | Nov 20, 2023 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Zakat | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, SUBANG– Pada hari Selasa, tanggal 14 November, Laznas PYI Yatim dan Zakat melanjutkan aksi kemanusiaannya dengan menyalurkan Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Penyaluran Bantuan disalurkan di Kampung Peuntas, Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Bantuan yang disalurkan Laznas PYI kali ini melibatkan 50 petani di wilayah tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian dan makanan instan, menjadi penawar bagi para petani yang menjalani kehidupan dengan keterbatasan. Koordinator penerima manfaat, Solihin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PYI atas bantuan yang diharapkan mampu meringankan beban mereka.

“Terimakasih kepada Pak Tedi dan juga tim dari PYI. Semoga pakaian dan juga makanan instan yang diberikan ini mendatangkan keberkahan untuk kita semua. Dan semoga segala yang diberikan diganti Allah Swt dengan yang lebih baik lagi,” ujar Solihin dengan tulus.

BACA JUGA:

Laznas PYI Gelar Acara Penyuluhan Bagi Petani Bawang Desa Mekarlaksana, Cikancung

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada penerima manfaat. Tetapi juga menjadi sarana bagi mereka untuk terus menjalani kehidupan dengan semangat. Pakaian yang diberikan tidak hanya berguna dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga mendukung kegiatan bertani yang menjadi mata pencaharian utama di kampung tersebut.

Tedi, sebagai Supervisor Pemberdayaan PYI. Menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan kelanjutan dari aksi kemanusiaan di Kabupaten Bandung beberapa hari yang lalu. Dia menegaskan bahwa PYI akan terus menyalurkan bantuan serupa di berbagai wilayah pemberdayaan mereka, menciptakan jejak kebaikan yang terus mengalir bagi mereka yang membutuhkan.

Begitu banyak ungkapan terima kasih dan kebahagiaan terpancar dari wajah penerima manfaat, menggambarkan bahwa setiap bantuan yang para donatur berikan melalui PYI memiliki dampak positif yang jauh lebih besar dari sekadar materi. Program BAHAGIA ini memberikan harapan baru bagi mereka yang tengah berjuang melalui keterbatasan hidupnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?