fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 100 Paket Buka Puasa di Padalarang

Laznas PYI Yatim dan Zakat Salurkan 100 Paket Buka Puasa di Padalarang

by | Apr 9, 2024 | Asrama, Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Dipenghujung bulan Maret lalu, Laznas PYI Yatim dan Zakat bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan dengan menyalurkan paket buka puasa sebanyak 100 paket. Aksi kemanusiaan ini dilakukan di Kampung Tembokan, Desa Cipeundeuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada hari Sabtu (30/03).

Bantuan tersebut ditujukan kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang tinggal di sekitar Asrama Yatim Padalarang. Tim Pemberdayaan PYI dengan kerjasama dari koordinator setempat turut serta dalam pendistribusian bantuan ini.

Menyikapi hal ini, Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menyampaikan pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam membantu sesama, terutama di bulan suci Ramadhan. “Kami berusaha untuk memberikan dukungan kepada yang membutuhkan, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan saat berbuka puasa,” ujarnya.

Koordinator setempat, yang turut membantu dalam pendistribusian paket buka puasa, mengapresiasi langkah Laznas PYI Yatim dan Zakat yang telah peduli terhadap kondisi masyarakat di sekitarnya. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga bisa memberikan sedikit kebahagiaan di tengah kesulitan yang mereka alami,” katanya.

Bantuan paket buka puasa ini menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen Laznas PYI Yatim dan Zakat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Semoga aksi kemanusiaan ini dapat memberikan dampak positif dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan kepada sesama.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?