fbpx
Home » Berita » Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Salurkan Bantuan Sembako Bagi Lansia Dhuafa

Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Salurkan Bantuan Sembako Bagi Lansia Dhuafa

by | Sep 5, 2022 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Lembaga Amil Zakat Nasional PYI kembali salurkan bantuan sosial untuk anak yatim dan lansia dhuafa berupa 55 paket sembako. Bantuan sosial yang disalurkan Lembaga Amil Zakat Nasional PYI kali ini disalurkan di Kampung Cisariu, Pinggirsari, Kabupaten Bandung, Minggu (04/09/2022).

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Tedi, Supervisor Pemberdayaan PYI dibantu oleh aparat setempat. Bantuan diberikan kepada 55 lansia dhuafa yang tinggal di Kampung Cisariu, Pinggirsari, Kabupaten Bandung tersebut.

Penyerahan Bantuan Paket Sembako Bagi Lansia Dhuafa Desa Pinggirsari Kabupaten Bandung

Penyerahan Bantuan Paket Sembako Bagi Lansia Dhuafa Desa Pinggirsari Kabupaten Bandung

Menurut keterangan Tedi, bantuan tersebut disalurkan melalui program unggulan PYI, yaitu Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia).

Program Bahagia sendiri merupakan Program yang ditujukan untuk membantu lansia dan kaum dhuafa berupa paket sembako untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Alhamdulillah, hari Senin (13/6) kami telah menyalurkan santunan untuk 55 penerima manfaat lansia dhuafa. Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut mereka merasa tidak sendiri dan masih ada yang memperhatikannya” Ujar Tedi dalam Wawancaranya.

Lanjut ia menyampaikan, bantuan yang telah disalurkan tersebut setiap paket terdiri dari beras, mie instan, susu cair dan Vitamin c. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut mendukung kegiatan tersebut, seperti donatur, tim Pemberdayaan, dan pemerintah setempat.

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih banyak kepada para donatur, para koordinator penerima manfaat, dan tim pemberdayaan. Semoga dengan dukungan yang diberikan Allah limpahkan keberkahan, dan kelapangan rezeki” tandasnya.

Mastur, salah satu Tokoh masyarakat merasa bangga dengan adanya penyaluran bantuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donatur atas bantuan telah disalurkan.

“jazakumullah khairan katsiran terimakasih banyak atas bantuan yang kami dan masyarakat terima. Semoga kebaikan seluruh donatur dan segala harapan PYI dan Donatur Allah kabulkan.” Ucapnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?