(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Upaya Pasca Banjir Asrama Yatim Joglo Jakarta Barat

Upaya Pasca Banjir Asrama Yatim Joglo Jakarta Barat

by | Feb 24, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, JOGLO— Pasca banjir yang melanda wilayah jabodetabek salah satunya asrama yatim PYI Joglo Jakarta Barat, minggu (21/2). Tim pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat membantu asrama yatim membersihkan asrama pasca banjir yang melandanya.

Banjir yang melanda asrama yatim menimbulkan dampak negatif bagi mereka, seperti banyak barang yang tidak terselamatkan dari genangan air. Seperti sofa, kulkas, Kasur, dan barang lainnya.

Kondisi Pasca Bersih-Bersih setelah Banjir

Kondisi Pasca Bersih-Bersih setelah Banjir

“Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu berdampak negatif bagi kami seperti banyak barang yang tak terselamatkan, seperti Kasur, sofa, bahkan motor pun hingga mogok”. Ujar Ujang Sopyandi selaku Pengurus Asrama Yatim Joglo.

Tedi menjelaskan, “Kegiatan dimulai dengan recovery asrama yatim untuk meringankan anak-anak dan pengurus dalam membereskan pasca banjir”.

“Untuk membereskan kami mengangkut barang-barang yang terkena banjir ke halaman rumah, lalu kami jemur. Kami juga membantu membersihkan ruangan-ruangan yang terkena lumpur akibat banjir” lanjutnya.

Tedi berharap semoga para korban banjir di seluruh negri diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi ujuan tersebut.

“Kami dan anak-anak mendo’akan bagi para donatur yang terdampak banjir. Semoga Alla selalu memberikan kesehatan, keberkahan, dilimpahkan rezeki, dimudahkan urusannya, dan segera surut dan pulih keadaanya”, Tandasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.