fbpx

Peduli #covid-19 Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia Bantu Topang Ketahanan Pangan

Senin,(23/04/2020) Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia membagikan 200 paket sembako untuk warga dhuafa di Kelurahan Barata Jaya, Surabaya. • Acara yang digelar di Bale warga ini turut di hadiri oleh Bapak Lurah, Koramil, Kapolsek dan RW/RT setempat.
Mereka yang mendapatkan bantuan sembako merupakan kaum dhuafa tidak mampu yang terkena dampak wabah virus Corona atau covid-19 seperti para dhuafa lansia, bunda yatim dan kaum dhuafa disabilitas.

“Alhamdulillah, acara yang berlangsung pada siang hari tadi ini berjalan dengan lancar, kami pun berupaya untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah wabah virus corona atau covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak sosial hingga semua warga memakai masker guna mencegah penyebaran virus covid-19.” Ungkap Pak Roni selalu ketua pelaksana.

Ungkapan syukur pun tak henti hentinya kami terima dari para penerima manfaat.
“Terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat juga para donatur yang telah berbagi kepada kami semoga PYI Yatim dan Zakat tambah maju dan diberkahi Allah Ta’ala. Aamiin”

Kepada team, Bapak RW Barata Jaya mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan paket sembako ini. “Terimakasih kepada Lembaga Amil Zakat Panti Yatim Indonesia atas bantuan paket sembako untuk para warga terdampak wabah Corona Kelurahan Barata Jaya, terimakasih atas kepeduliannya telah menolong warga kami. Semoga Yayasan Panti Yatim Indonesia Alfajr beserta para donaturnya diberikan ganti dengan yang lebih baik.” Pungkasnya.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?