(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id

Peluang Amal Jariyah Melalui Wakaf Pembangunan Masjid

by | Feb 17, 2021 | Artikel, Campaign 1, program, Program Kerja | 0 comments

Ada peluang Amal Jariyah nih… sahabat tau gk? Masyarakat Kampung Gorowek, Kecamatan Cikancung yang Setiap ingin pergi ke masjid berjalan kaki sejauh -+ 1.000 m, apa lagi ketika ingin menunaikan shalat jum’at di masjid. Karena di kp. Cikancung Hanya tersedia mushalla kecil milik keluarga, jadinya masyarakat yang ingin pergi shalat jum’at harus berjalan sejauh 1.000 m. oleh karena itu PYI membuka Peluang untuk sahabat dermawan mendapatkan amal jariyah.

مَنْ بَنَى مَسْجِدًا لِلَّهِ بَنَى اللَّهُ لَهُ فِى الْجَنَّةِ مِثْلَهُ

Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533).

#Sahabatdermawan, seperti yang kita ketahui masjid merupakan tempat bersujud atau tempat menyembah Allah swt. Selain itu, masjid juga merupakan tempat orang berkumpul dan melaksanakan shalat secara berjama’ah dengan tujuan meningkatkan solidaritas dan silaturrahmi dikalangan kaum muslimin, dan dimasjid pulalah tempat terbaik untuk melangsungkan shalat jum‟at.

Bayangkan, jika saudara kita disana merasa cape melaksanakan shalat di masjid, bagaimana jika nanti mereka tidak ingin melaksanakan shalat dimasjid Lagi?, Naudzubillah :’(

Apalagi untuk mencetak generasi islami sangat diperlukan bangunan masjid guna sarana mengaji dan belajar agama untuk masyarakat disana di wilayah tersebut.

Yuk bersama selamatkan generasi muda dari jeratan Negatif era Digital ini, melalui wakaf pembangunan masjid untuk masyarakat cikancung:

  1. Konfirmasi Pembayaran anda melalui Wa Center Kami “0852-2118-5555”

Tidak hanya berdonasi, #sahabatdermawan juga boleh membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini kepada orang-orang terdekat kamu. Agar semakin banyak orang yang membantu dan bergabung bersama #Sahabatdermawan.

مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ

Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?