(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Penyaluran Bantuan Untuk Yatim Warnai Pembukaan Asrama Baru PYI Yatim dan Zakat

Penyaluran Bantuan Untuk Yatim Warnai Pembukaan Asrama Baru PYI Yatim dan Zakat

by | Dec 15, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Asrama, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Penyaluran bantuan untuk yatim dan dhuafa terdampak Covid-19 warnai pembukaan asrama baru PYI yatim dan Zakat pada, Senin (13/12). Bantuan disalurkan dalam acara peresemian asrama baru yang berlokasi di Jl. Mentor No.65, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Penyaluran Bantuan Warnai Pembukaan Asrama Baru PYI Yatim dan ZakatBantuan yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras dan mie instan untuk 100 orang anak yatim dan dhuafa. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui Program I LOVE YATIM.

Menurut keterangan Tedy, Baik peresmian asrama maupun penyaluran bantuan untuk yatim berjalan dengan lancar. Hal itu berkat kerja sama yang baik antara pihaknya dengan aparat setempat.

Yadi, selaku ketua RW setempat mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat atas bantuan yang telah warganya terima,

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih karena selama ini alhamdulilah dari kantor managemen dengan jajaran pengurus secara kewilayahan terjalin kerja sama yang baik.” Katanya. Lanjut ia menuturkan,

“Dan terima kasih juga kepada PYI Yatim & Zakat yang masih bisa berbagi dengan warga yang ada dilingkungan rw 07. Saya berharap secara pribadi dari pengurus makin bagus lagi makin lebih baik lagi kerjasamanya.” Tuturnya.

Pada hari itu, semua orang yang hadir dalam acara peresmian dan penyaluran bantuan tetap menaati protokol kesehatan. Dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain dari awal hingga berakhirnya kegiatan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?