fbpx
Home » Anak Yatim dan Dhuafa » Program Ekonomi dan Kesehatan Telah Disalurkan PYI Bagi Yatim Di Yogyakarta

Program Ekonomi dan Kesehatan Telah Disalurkan PYI Bagi Yatim Di Yogyakarta

by | Sep 14, 2022 | Anak Yatim dan Dhuafa, Asrama, Berita, Fakta dan Realita, Kegiatan dan Program, Laporan, program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, YOGYAKARTA– Dalam rangka meresmikan Asrama yatim dan pemberdayaan zakat, Laznas PYI Yatim dan Zakat telah menyalurkan Program Ekonomi dan kesehatan yatim. Program tersebut terdiri dari program ekonomi, kesehatan serta dilengkapi shopping experience dengan voucher belanja Alfamart gratis, Kelurahan Pakuncen, Kota Yogyakarta. Minggu (12/09/2022).

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan voucher Alfamart gratis bagi 30 yatim serta paket kesehatan dan perlengkapan bayi yang diberikan kepada Lima Posyandu. Hal tersebut disampaikan Tedi dalam wawancaranya.

Shopping Experience bersama Yatim

Shopping Experience di Alfamart bersama Yatim

“Alhamdulillah, telah terlaksana peresmian Asrama yatim dan pemberdayaan zakat cabang Yogyakarta. Setelah peresmian selesai pihak pemberdayaan PYI menyalurkan berbagai program untuk para mustahik, salah satunya untuk 30 anak yatim dan posyandu. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kamipun bekerja sama dengan Alfamart dalam menyalurkan voucher gratis senilai 50. 000,”.

Lanjut tedi menjelaskan, bantuan kesehatan untuk posyandu sendiri berupa paket kesehatan bayi dan perlengkapan bayi. Yang terdiri dari susu Formula, bubur bayi, kue kering, selimut bayi, gendongan bayi, kasur bayi, pakaian balita dan lainnya.

Diakhir wawancaranya ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah setempat dan juga koordinator penerima manfaat. Dengan bantuan dan dukungannya PYI dapat mengumpulkan penerima manfaat diwilayah setempat.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, koordinator penerima manfaat setempat dan tidak lupa pula untuk para donatur. Dengan bantuan dan dukungan yang diberikan, kami dapat melaksanakan peresmian serta penyaluran program dengan lancar. Semoga apa yang diberikan Allah SWT ganti dengan yang lebih baik kedepannya, kami juga mohon doanya agar PYI Cabang Yogyakarta ini sukses dalam meraih targetnya,” tandasnya.

Baca Juga: Laznas PYI Resmikan Asrama Yatim dan Pemberdayaan Zakat Cabang Pakuncen Yogyakarta

Disisi lain Emiliana Srimulyani Koordinator penerima manfaat program PYI Cabang Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada PYI.

“Saya mewakili penerima manfaat program PYI mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak yatim, lansia, dan penerima lainnya. Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat yang luas dan diberikan keberkahan dunia akhirat bagi PYI dan donaturnya,” jelas Emiliana.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?