(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Puluhan Lansia Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

Puluhan Lansia Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

by | Oct 30, 2021 | Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Sosial | 0 comments

Puluhan warga lansia dhuafa terima bantuan kebutuhan dasar dan perlengkapan kesehatan dari PYI Yatim dan Zakat. Lansia dhuafa terima bantuan tersebut pada, Kamis (28/10). Bantuan tersebut disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat sebagai bentuk dukungan dan penyemangat untuk para lansia dhuafa.

Puluhan Lansia Dhuafa Terima Bantuan Dari PYI Yatim & ZakatBantuan yang disalurkan terdiri dari beras, handuk, sabun mandi, sampo, pasta gigi, sikat gigi, minyak telon, masker dan obat-obatan. Tercatat bantuan diterima oleh 49 orang lansia dhuafa yang tinggal di sekitar Kelurahan Terboyo Wetan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Untuk lansia yang sedang sakit dan tidak bisa mengambil bantuan, Tedy dibantu aparat setempat mengantarkan bantuan langsung ke rumah penerima. Menurut keterangan Tedy, para penerima terlihat sangat senang saat menerima bantuan yang ia salurkan.

Ucapan terimakasih dan rasa syukur diungkapkan oleh Raso, Ketua RW setempat yang ikut membantu pembagian bantuan,

“Kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan (donatur) dan PYI Yatim dan Zakat yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak Covid-19.” Ungkapnya. Lanjut ia menuturkan,

“pada pagi ini telah kami terima bantuan pangan kepada warga kami yang begitu kurang mampu dan kurang pendapatan, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada kami menjadi amal kebaikan bagi kita semua dan mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT yang lebih banyak dan lebih barokah aamiin ya rabbal ‘alamin.” Tuturnya.

Tedi berharap, donatur PYI Yatim dan Zakat selalu diberikan kesehatan agar dapat terus berkontribusi dalam membantu para lansia dan dhuafa yang terdampak Covid-19 dalam hal pemenuhan gizi dan kesehatannya.

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?