(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Puluhan Yatim Yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid Terima Bantuan

Puluhan Yatim Yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid Terima Bantuan

by | Nov 5, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Puluhan anak yatim-piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 terima bantuan dari PYI Yatim dan Zakat pada, Minggu (31/10). Bantuan yang mereka terima berupa kebutuhan dasar dan perlengkapan sekolah yang terdiri dari beras, tas, tempat pensil dan botol air.

Puluhan Yatim Yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid Terima BantuanSelain kebutuhan dasar dan perlengkapan ibadah PYI Yatim dan Zakat juga turut menyalurkan perlengkapan ibadah berupa Quran dan sarung. Bantuan tersebut disalurkan kepada yatim piatu yang tinggal di Desa Ciladaen, Kecamatan Lebak Gedong, Provinsi Banten.

Yatim terima bantuan yang disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada 50 orang penerima bantuan. Dikatakannya, kegiatan penyaluran tersebut tidak lepas dari peran donatur yang menitipkan sebagian hartanya pada PYI Yatim dan Zakat.

Yayat Dimyati, Kepala Desa Ciladaen mengapresiasi langkah PYI Yatim & Zakat dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah disalurkan kepada warganya,

“Terimakasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan tentunya para  donatur yang telah sudi kiranya menyumbangkan hartanya demi satu cita-cita yang sangat mulya sekali, bagaimana mengasihi, menyantuni dan menyayangi anak yatim dan dhuafa tentunya, dan ini merupakan patut kami syukuri.” Ucapnya. Lanjut ia menuturkan,

“Saya sebagai perwakilan yatim dan dhuafa desa cildaen mengucapkan banyak terima kasih pada laznas PYI Yati & Zakat dan terutama sekali bagi para donatur semoga donatur tetap sehat selalu tambah sukses dan PYI lebih maju.” Tutur Yayat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?