(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Berbagi Makanan Berbuka Bagi Asrama Yatim Cabang Bandung

PYI Berbagi Makanan Berbuka Bagi Asrama Yatim Cabang Bandung

by | May 5, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Asrama, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali berbagi makanan berbuka puasa, kali ini makanan berbuka dibagikan kepada anak asrama yatim di Bandung. Berbagi Makanan tersebut kepada tiga asrama yatim di Bandung sebanyak 150 paket telah disalurkan ke tiga asrama tersebut, Selasa (4/5).

Sama seperti sebelumnya, bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program ramadhan berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan tahun ini. Seperti yang disampaikan Mila Nuraeni selaku Tim Pemberdayaan PYI, bahwan target penyebarannya adalah 20.000 paket selama bulan Ramadhan ini.

Berbagi makanan berbuka diasrama Pesantren

Berbagi makanan berbuka diasrama Pesantren

“Alhamdulillah hari selasa kemarin kami beserta tim telah menyalurkan makanan berbuka untuk tiga asrama yatim cabang bandung. Asrama tersebut adalah Kebon Kopi, Padalarang, dan Pesantren. Penyaluran ini merupakan lanjutan dari program tebar 20.000 makanan sahur dan berbuka dibulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, penyaluran ini merupakan salah satu bentuk realisasi penggalangan dana sahur dan buka di kitabisa.com.

Mila berharap, “Semoga dengan bantuan paket makanan tersebut, meskipun tidak seberapa, kami berharap dapat membahagiakan mereka. Serta, selalu memberikan doa terbaik untuk PYI dan donaturnya”.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada donatur yang telah mendukung program ini, baik donatur dari kitabisa maupun dari asrama. Semoga yang diberikan senantiasa Allah ganti dengan limpahan rezeki,” tambahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan salah satu pengurus asrama yatim Padalarang, Haris. Ia menyempaikan, “Saya mewakili anak-anak asrama mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada donatur. Semoga puasa tahun ini semakin berkah dan diterima Allah swt”.

Yuk, Tingkatkan Kebaikan Terooos di 10 hari terakhir ini, dengan sedekah mudah dari rumah Caranya:

Klik “DISINI”, Bebas kok mau bantu yang mana, di pilih yahhh… 🙂

semoga Puasa kita diterima Allah Swt, dan di 10 malam terakhir ini kita mendapatkan Malam Kemuliaannya yahh, aamiin, 🙂

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.