fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Baju Lebaran, THR dan Mudik Gratis untuk 420 Penerima Manfaat

PYI Salurkan Bantuan Baju Lebaran, THR dan Mudik Gratis untuk 420 Penerima Manfaat

by | May 9, 2023 | Berita, Kegiatan dan Program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Laznas PYI telah menyalurkan bantuan berupa paket baju lebaran, THR, dan mudik gratis untuk 420 penerima manfaat di 5 provinsi. Provinsi tersebut diantaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan DIY Yogyakarta. Penerima manfaat tersebut terdiri dari anak yatim, kaum dhuafa, guru ngaji, dan da’i.

Kegiatan tersebut dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri melalui program Inisiatif Dakwah (Indah). Program Indah merupakan program unggulan PYI selama bulan Ramadhan. Program tersebut bertujuan mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci tersebut. Berkat program ini, ratusan keluarga yang membutuhkan bisa merasakan kebahagiaan dan merayakan lebaran dengan tenang.

Budiyono, selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menyatakan harapannya bahwa program ini dapat memberikan manfaat bagi semua orang yang terlibat.

Ia juga mengajak sahabat dermawan untuk berpartisipasi dalam program qurban yang akan dilaksanakan oleh PYI Yatim dan Zakat, mengingat Hari Raya Idul Adha sebentar lagi akan tiba.

BACA JUGA:

Bolehkah Qurban Atas Nama Orang yang Sudah Meninggal

Qurban Di PYI Aja

Dalam program qurban tersebut, sahabat dermawan bisa berpartisipasi dengan menunaikan qurban untuk disalurkan kepada keluarga yang membutuhkan. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, sahabat dermawan bisa ikut membantu dan berbagi dengan sesama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Semoga dengan adanya program-program seperti ini, semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kebahagiaan dalam menyambut hari raya. Serta semakin banyak pula yang terbantu dan terpenuhi kebutuhan hidupnya.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, bisa menghubungi PYI Yatim dan Zakat untuk informasi lebih lanjut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?