fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Dari Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Bekasi

PYI Salurkan Bantuan Dari Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Bekasi

by | Feb 9, 2022 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan uang tunai, paket sembako dan perlengkapan ibadah seperti sarung dan mukena dari pembaca Republika pada, Selasa (8/22). Bantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat kepada lima orang anak yatim yang tinggal di Jl. Kp. Rawa Bambu Rt 01/08, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

PYI Salurkan Bantuan Dari Pembaca Republika Untuk Anak Yatim di Bekasi Menurut keterangan Tedy, bantuan tersebut berasal dari donasi yang terkumpul dari para pembaca Republika yang bertujuan untuk membantu anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. Karena itu, Tedy mengatakan isi paket sembako disesuaikan agar dapat memenuhi kebutuhan pangan dan gizi anak-anak.

Adapun paket sembako berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan teh celup. Pembagian bantuan tidak dilakukan oleh Tedy seorang diri tetapi dibantu oleh beberapa relawan yang berasal dari Pekerja Sosial Masyarakat (PSM).

Tedy menuturkan, untuk setiap anak yatim, pembaca Republika memberikan total bantuan sebanyak satu juta rupiah. Baik penerima bantuan maupun aparat setempat menyambut baik kegiatan penyaluran bantuan tersebut.

Mereka mengucapkan terima kasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan Republika beserta para pembacanya atas bantuan yang mereka terima. Mereka berharap kegiatan pada hari itu membawa keberkahan untuk mereka dan semua pihak yang ikut serta sehingga penyaluran bantuan tersebut dapat terlaksana tanpa kendala.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?