fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Santri Yatim dan Dhuafa di Ponpes Miftahul Huda Purwakarta

PYI Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Santri Yatim dan Dhuafa di Ponpes Miftahul Huda Purwakarta

by | Feb 2, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, PURWAKARTA– Pada akhir Januari lalu (31/01), Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) melalui tim Pemberdayaannya menggelar program bantuan pendidikan di Pondok Pesantren Mifrahul Huda dan Paud Al Mubtadi’in, Desa Nangewer, Purwakarta. Sebanyak 50 siswa dan siswi menerima bantuan berupa tas sekolah, buku tulis, pensil, penggaris, dan perlengkapan sekolah lainnya.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, menyerahkan bantuan kepada Ustadz Agus, Pimpinan Ponpes Miftahul Huda. Dengan harapan agar bantuan ini memberikan kenyamanan dalam menuntut ilmu. Dalam sambutannya, Tedi menyampaikan rasa terima kasih kepada MUI Desa Nangewer yang mendukung kegiatan tersebut. Serta kepada pengurus ponpes dan paud yang menyediakan tempat.

“Semoga semua pihak yang turut andil dalam kegiatan ini senantiasa diberikan keberkahan dan Ridho Allah Subhanahu Wata’ala” tuturnya dengan penuh harap.

Photo bersama anak yatim dan dhuafa bersama tim PYI dan pengurus ponpes dan paud di Purwakarta

Photo bersama anak yatim dan dhuafa bersama tim PYI dan pengurus ponpes dan paud di Purwakarta

Pada acara penyaluran bantuan, para penerima manfaat, yaitu santri, mengungkapkan kegembiraan mereka atas bantuan yang telah diterima. Ustadz Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada PYI dan donatur yang telah menyokong siswa-siswi di ponpes.

“Terima kasih PYI dan donatur yang telah memberikan perlengkapan sekolah untuk siswa-siswi atau santri di ponpes kami. Semoga apa yang diberikan ini menjadi ladang amal jariyah bagi yang memberikannya,” ujar Ustadz Agus dengan penuh haru.

Kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang positif antara Laznas PYI, masyarakat, dan lembaga pendidikan setempat, mengingatkan kita semua akan pentingnya dukungan untuk pendidikan di lingkungan yang membutuhkan.

Untuk itu, mari Satukan Hati untuk Pendidikan! Mari Bergabung dalam Program Kebaikan bersama PYI dan Bangun Masa Depan Cerah untuk Anak-anak Indonesia melalui Ilovezakat.id.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?