fbpx
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Semarang

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Semarang

by | Jun 16, 2023 | Berita, Kegiatan dan Program, Program Kerja | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, SEMARANG– Laznas PYI Yatim dan Zakat menyalurkan program Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (Setia) dengan menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah. Bantuan ini berupa tas, buku tulis, tempat pensil, dan tumbler. Program tersebut disalurkan di Kampung Tambak Aji, Rt 12 Rw 02 dan Rt 15 Rw 12, Kelurahan Tambak Aji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/06).

Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, menjelaskan bahwa program yang diberikan tidak terbatas hanya pada bantuan perlengkapan sekolah. PYI juga menyediakan bantuan modal, santunan untuk anak yatim, dan dhuafa di berbagai wilayah yang berbeda.

Sri, Ketua Rt 15, menyampaikan rasa terima kasih kepada PYI dan para donatur atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim yang sangat membutuhkan perlengkapan sekolah. Mengingat mereka sebentar lagi akan naik kelas, mereka sangat gembira dengan bantuan yang diberikan ini.

“Kami sangat senang melihat antusiasme mereka terhadap bantuan perlengkapan sekolah yang diberikan oleh PYI. Kami mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah membantu memenuhi kebutuhan mereka. Semoga apa yang diberikan ini mendatangkan berkah dan rezeki berlimpah bagi PYI dan para donatur,” ucap Sri.

BACA JUGA:

Suksesnya Panen Bawang Perdana Berkat Program Ekonomi Produktif Laznas PYI

Adapun Program Support Edukasi Yatim dan Dhuafa (Setia) ini merupakan bentuk komitmen PYI dalam memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak yang kurang mampu. Dalam menjalankan programnya, Kami di bantu oleh para donatur yang memberikan amanahnya kepada kami untuk menyalurkan kepada yang membutuhkan.

Melalui bantuan perlengkapan sekolah ini, diharapkan anak-anak yatim dan dhuafa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kegiatan belajar. Dukungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik melalui pendidikan.

Kami berharap agar program Setia ini dapat terus berjalan dan memberikan dampak positif bagi anak-anak yang membutuhkan. Dengan adanya kolaborasi antara Kami dan donatur, diharapkan dapat membantu mengurangi kesenjangan sosial dan memberikan kesempatan yang setara dalam pendidikan bagi semua anak-anak, terutama yang kurang mampu.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?