(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Artikel » PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Lansia Dhuafa Terdampak

PYI Yatim & Zakat Salurkan Bantuan Untuk Lansia Dhuafa Terdampak

by | Nov 1, 2021 | Artikel, Berita | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan untuk lansia dhuafa terdampak pandemi pada, Kamis (28/10). Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan dasar seperti beras dan perlengkapan kesehatan seperti handuk, sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi, minyak telon, masker dan obat obatan.

bantuan lansia dhuafaBantuan disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Dikatakannya, bantuan tersebut merupakan amanah yang dititipkan dari para donatur PYI Yatim dan Zakat. Selain itu penyaluran bantuan tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi korban terdampak Covid-19.

Sebanyak 55 Bantuan disalurkan kepada lansia dhuafa yang tinggal di Dusun Kadikulo, Kelurahan Kaliumpang, Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Bantuan dibagikan tidak hanya oleh Tedy seorang diri, tetapi dibantu oleh aparat setempat.

Tedy mengatakan bantuan tersebut tidak akan bisa tersalurkan tanpa adanya kontribusi dari para donatur. Ia berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat menjadi keberkahan dan dapat bermanfaat baik bagi penerima maupun bagi para donatur.

Sisnojatnowati selaku Ketua Dusun Kadikulo, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang warganya terima,

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PYI Yatim dan Zakat dan para donatur yang telah memberikan donasinya kepada warga dusun kami.” Katanya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?