(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19 di Ogan Ilir Terima Bantuan

Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19 di Ogan Ilir Terima Bantuan

by | Sep 2, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIMOR.ID-OGAN ILIR. Sebanyak 50 orang anak yatim dan dhuafa terdampak Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, terima bantuan sosial (bansos). Bantuan yang diterima berupa paket sembako yang disalurkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat pada, Selasa (31/8).

Yatim dan Dhuafa Terdampak Covid-19 di Ogan Ilir Terima BantuanBantuan disalurkan melalui program Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat bernama Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA). Selama berlangsungnya pandemi Covid-19 program tersebut difokuskan untuk membantu korban terdampak Covid-19.

Dikatakan Tedy, bantuan dikirimkan dalam bentuk uang kepada Yususf, salah satu relawan yang tinggal di Kabupaten Ogan Ilir. Nantinya, uang tersebut akan dibelanjakan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh celup dan telur ayam.

Masing-masing sembako akan di satukan satu persatu sehingga menjadi paket sembako. Dikatakan Tedy, penyaluran bantuan masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76. Juga sebagai bentuk kepedulian PYI Yatim & Zakat dan donatur, pada yatim dhuafa yang saat ini masih berjuang melawan Covid-19.

Tedy berharap, bantuan yang ia salurkan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat, tidak hanya yang tinggal di pulau Jawa. Tetapi dirasakan juga oleh masyarakat yang tinggal di luar Pulau Jawa yang sulit untuk di jangkau.

Yusuf mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih pada para donatur PYI Yatim & Zakat atas kepedulian yang sudah ditunjukan. Khususnya kepada anak yatim dan dhuafa yang tinggal di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Ia berharap bantuan sosial seperti itu bisa terus berlanjut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?