fbpx

Bertempat di kantor Alfamart Bandung 01 pada kamis pagi ini, (16/07/20) Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat yang diwakili oleh Andri Suherman sebagai Manager Fundraising menyerahkan plakat kepada Mitra Peduli PT. Sumber Alfaria Tbk. Alfamart yang diterima oleh Icha sebagai Corporate Communication Alfamart Cabang Bandung.

Penyerahan plakat ini sebagai bentuk apresiasi dari lembaga amil zakat nasional PYI Yatim dan Zakat kepada Mitra peduli PT. Sumber Alfaria Jaya Tbk. Alfamart yang telah ikut menjadi bagian dari penggalanan dana melalui kotak Peduli Yatim.

Bentuk kerja sama dalam penggalangan dana melalui kotak peduli yatim ini guna memfasilitasi para pengunjung Alfamart untuk berdonasi.

Kotak peduli yatim tersebut merupakan salah satu program Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat agar memudahkan siapa saja untuk berbagi dimanapun dan kapanpun.

Pada kesempatan tersebut Bapak Andri Suherman sebagai perwakilan dari kepengurusan lembaga amil zakat nasional PYI Yatim dan Zakat mengungkapkan bahwa plakat tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada Mitra peduli Alfamart yang telah memberikan kepercayaannya kepada PYI Yatim dan Zakat untuk mengelola amanah donasi serta telah bersedia menjadi bagian dari gerakan kepedulian untuk ribuan Yatim dan Dhuafa di tanah air.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sudah ada ratusan kotak peduli yatim PYI Yatim dan Zakat yang disimpan di beberapa outlet Alfamart.

Kami berharap semoga kerja sama yang telah terjalin selama bertahun-tahun ini dapat memberikan manfaat dan dampak kebaikan untuk kesejahteraan ribuan Yatim dan dhuafa. Tak lupa kami pun ikut mendoakan semoga Mitra peduli Alfamart semakin maju dan sukses.” Pungkasnya.

Di Tulis Oleh : Nunik Nuraini ( MARKOM )

Narasumber : Andri Suherman (Manager Fundraising Panti Yatim Indonesia)

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?