fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Bagikan 50 Paket Buka Puasa Gratis di Depan Kantor Kemenag Jawa Barat

Laznas PYI Bagikan 50 Paket Buka Puasa Gratis di Depan Kantor Kemenag Jawa Barat

by | Mar 20, 2024 | Berita, program, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, KABUPATEN BOGOR– Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) terus menyalurkan Program Dakwah dengan menyelenggarakan bantuan paket buka puasa untuk pekerja non-formal di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 644, Kecamatan Andir, Kota Bandung pada Hari Senin (18/03).

Sebanyak 50 Nasi Box disalurkan langsung oleh Tim Pemberdayaan serta Fundraising PYI kepada para pekerja non-formal seperti ojek online, supir angkot, petugas kebersihan, pejalan kaki, tukang jamu, dan masyarakat umum yang berada di sekitar kantor tersebut. Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat, dan para penerima merasa terbantu dengan adanya paket buka puasa gratis tersebut.

Foto bersama tim Kemenag Kanwil Jabar sebelum penyaluran paket buka puasa gratis

Foto bersama tim Kemenag Kanwil Jabar sebelum penyaluran paket buka puasa gratis

Para ojek online dan petugas kebersihan khususnya menyampaikan rasa terima kasih mereka atas bantuan buka puasa gratis yang diberikan. Mereka mengungkapkan bahwa bantuan tersebut sangat berarti bagi mereka yang menjalankan tugasnya di tengah kepadatan aktivitas kota. Menikmati hidangan buka puasa tanpa perlu memikirkan biaya merupakan kelegaan tersendiri bagi mereka.

Dengan aksi ini, Laznas PYI sekali lagi menunjukkan komitmennya untuk peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah suasana Ramadhan yang penuh berkah. Program ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan kebaikan dan rasa kasih sayang kepada sesama, menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara warga masyarakat.

Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memberikan bantuan dan kebaikan kepada sesama, serta membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?