fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Sumbangkan 25 Paket Parcel Lebaran untuk Festival Ramadhan Jabar Juara

Laznas PYI Sumbangkan 25 Paket Parcel Lebaran untuk Festival Ramadhan Jabar Juara

by | Mar 21, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, program, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) turut berkontribusi dalam menyemarakkan Festival Ramadhan Jabar Juara. Dengan menyerahkan 25 Paket Parcel Lebaran kepada Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Barat. Penyerahan parcel tersebut dilakukan di Jalan Moh. Ramdan No.117, Cigereleng, Kecamatan Regol, Kota Bandung. Parcel lebaran tersebut diserahkan pada hari Senin (18/03).

Penyaluran parcel tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara Laznas PYI dan Kemenag Jawa Barat dalam rangka menyambut “Festival Ramadhan Jabar Juara” yang akan digelar pada tanggal 22 Ramadhan mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Hendi, perwakilan dari Bagian Pembaerdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Jawa Barat.

Serah terima 25 paket parcel lebaran kepada Kemenag Kanwil Jawa Barat untuk Festival Ramadhan Jabar Juara

Serah terima 25 paket parcel lebaran kepada Kemenag Kanwil Jawa Barat untuk Festival Ramadhan Jabar Juara

Menurut Hendi, Festival tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ramadhan yang diinisiasi oleh Kemenag Pusat Dirjen Bimas Islam, Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, khususnya Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf. Kanwil Jawa Barat memiliki tugas untuk menyediakan parcel sebanyak 2.700 paket, dengan menggabungkan kontribusi dari Laznas se-Jawa Barat dan BAZNAS Provinsi Jawa Barat.

Hendi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Laznas Panti Yatim Indonesia atas dukungan mereka dalam penyediaan parcel untuk Festival tersebut. Ia mengungkapkan bahwa parcel yang disumbangkan oleh Laznas PYI akan disalurkan kepada penerima yang berhak menerimanya.

“Dengan ini, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Laznas Panti Yatim yang turut serta dalam penyaluran paket sembako (Parcel) ini. InsyaAllah, paket-paket ini akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya. Dan semoga Laznas Panti Yatim Indonesia semakin jaya dan juara,” tandasnya dengan penuh apresiasi.

Mari bergandeng tangan dan berbagi kasih sayang dengan cara memberikan parcel lebaran yang berisi kebutuhan sehari-hari. Seperti sembako dan makanan ringan untuk mereka dan sanak keluarga yang masih tersisa.

Jangan lupa untuk mengukir senyum di wajah anak-anak yatim dan dhuafa, dengan memberikan mereka uang saku dan baju lebaran untuk dikenakan di hari raya. Klik DISINI untuk aksi berbagi anda.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?