fbpx
Home » Berita » Laznas PYI dan Dinsos Kota Bandung Bersatu dalam Aksi Kemanusiaan Peringati HKSN

Laznas PYI dan Dinsos Kota Bandung Bersatu dalam Aksi Kemanusiaan Peringati HKSN

by | Dec 19, 2023 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Zakat | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Sabtu (16/12), Laznas PYI menyatukan langkah dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung dalam menyebarkan kebaikan. Mereka menyalurkan bantuan paket sembako secara simbolis sebagai bagian dari Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia). Sekaligus merayakan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN).

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Yayah, Petugas Dinsos Kota Bandung. Dalam wawancaranya, Tedi menjelaskan bahwa bantuan ini bukan hanya sebagai peringatan HKSN, tetapi juga bagian dari upaya PYI dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan. “Penyaluran dilakukan secara kolaborasi bersama Dinsos Kota Bandung yang akan disalurkan langsung kepada penerima manfaat di HKSN,” kata Tedi.

Sosialisasi oleh Dinsos terkait Program kemanusiaan

Sosialisasi oleh Dinsos terkait Program kemanusiaan

Sebanyak 40 paket sembako berisi minyak goreng, gula pasir, mi instan, dan sirup disumbangkan oleh Laznas PYI. Tedi berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima, dan ia menyampaikan rasa syukur karena PYI dapat berkontribusi dalam membawa kebahagiaan di HKSN.

Yayah dari Dinsos Kota Bandung mengungkapkan terima kasih kepada PYI atas dukungan mereka dalam memperingati HKSN. “Terimakasih kepada PYI yang terus mendukung pemerintah dalam mengurangi kemiskinan melalui program-program bantuan yang dilakukannya. Dengan bantuan ini, mudah-mudahan banyak penerima manfaat yang merasakan kebahagiaan di HKSN nanti,” ucapnya penuh apresiasi.

Kolaborasi ini menjadi bukti nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian terhadap sesama, menciptakan momen HKSN yang berkesan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?