fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Lakukan Survei di Kampung Cimangud Guna Salurkan Bantuan untuk 50 Anak Yatim dan Dhuafa

Laznas PYI Lakukan Survei di Kampung Cimangud Guna Salurkan Bantuan untuk 50 Anak Yatim dan Dhuafa

by | Jan 24, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, PURWAKARTA– Lembaga Amil Zakat Nasional Panti Yatim (Laznas PYI) terus melangkah dalam misi kemanusiaan dengan melakukan survei dan asesmen di Kampung Cimangud RT 29/08, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Jumat lalu (19/01). Kegiatan Laznas PYI ini merupakan bagian dari upaya untuk mengevaluasi penerima manfaat program Suport Edukasi Yatim dan Dhuafa (Setia).

Tedi, bersama tim Pemberdayaannya, aktif berinteraksi dengan Risna, seorang guru di TK Al Kaffah di kampung tersebut. Mereka mengisi formulir asesmen dan mengumpulkan data siswa yatim dan dhuafa di TK Al Kaffah. Sebanyak 50 data penerima manfaat berhasil dikumpulkan selama survei tersebut.

Lokasi Survei Program Setia di TK Al-Kaffah

Lokasi Survei Program Setia di TK Al-Kaffah

“Alhamdulillah survei kami disambut dengan baik oleh pihak TK Al Kaffah di Kampung Cimangud dan telah mengumpulkan sebanyak 50 data penerima manfaat yang nantinya akan diberikan bantuan pendidikan,” ungkap Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Tedi juga mengungkapkan harapannya agar bantuan pendidikan dapat segera disalurkan kepada penerima manfaat. “Semoga bantuan ini dapat disalurkan dengan segera, sehingga mereka tidak menunggu lama untuk menerima bantuan pendidikan dari donatur melalui PYI,” tambahnya.

Disisi lain, Risna menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan survei yang dilakukan oleh PYI. “Terimakasih kepada PYI atas kunjungannya, semoga kunjungan dan silaturahmi ini mendatangkan berkah dan manfaat untuk kita semua,” ucap Risna dengan tulus.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bantuan pendidikan dapat memberikan harapan baru bagi anak-anak yatim dan dhuafa di kampung tersebut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?