fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Petani Kampung Sukaluyu, Lembang

Laznas PYI Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Petani Kampung Sukaluyu, Lembang

by | Feb 28, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG BARAT– Pada hari Selasa, tanggal 27 Februari, Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) kembali menggelar Program Bantuan Kemanusiaan dengan menyasar petani di Kampung Sukaluyu Rt 02/08, Desa Sunten Jaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dalam kegiatan ini, Laznas PYI memberikan bantuan berupa Pakaian dan mi instan kepada 50 penerima manfaat.

Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, Tedi, serta Rw 08, Cucu Sukaasih, turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut. Bantuan diberikan langsung oleh Tedi kepada para petani penerima manfaat di wilayah tersebut.

Tedi menyampaikan bahwa program bantuan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan kemanusiaan PYI yang sebelumnya telah dilakukan di berbagai tempat, termasuk Kecamatan Cisarua dan wilayah lainnya. “Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus membantu petani di pelosok yang membutuhkan,” ujar Tedi.

Tampak Bahagia terukir di Wajah Petani di Desa Sunten Jaya

Tampak Bahagia terukir di Wajah Petani di Desa Sunten Jaya

BACA JUGA:

Laznas PYI Salurkan Pakaian untuk 50 Petani di Kampung Panyandaan

Para petani penerima manfaat pun menyampaikan ungkapan terima kasih mereka. Mereka dengan antusias memilah dan memilih pakaian layak pakai yang dapat mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari maupun kegiatan bertani.

Cucu Sukaasih, Rw 08 yang juga mewakili penerima manfaat, menyatakan, “Terima kasih kepada PYI dan donatur yang telah memberikan bantuan mi instan dan pakaian layak pakai untuk para petani di sini. Kegiatan ini luar biasa dan menjadi ajang silaturahmi antar petani di wilayah kami, selain mendatangkan kegembiraan bagi kita semua.”

Program ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menciptakan ikatan kebersamaan dan kebahagiaan di antara komunitas petani yang menerima manfaat. Laznas PYI terus berkomitmen untuk melanjutkan program-program kemanusiaan demi membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti yang telah dilakukan di berbagai wilayah sebelumnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?