fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Program Dakwah ke Pondok Pesantren Darul Manan, Tangerang

Laznas PYI Salurkan Bantuan Program Dakwah ke Pondok Pesantren Darul Manan, Tangerang

by | Mar 1, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, quran, wakaf | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, TANGERANG– Pada hari Rabu (28/02), Laznas PYI (Panti Yatim Indonesia) melaksanakan Program Dakwah dengan menyampaikan bantuan berupa 50 eksemplar Alquran dan buku Islami. Bantuan Program Dakwah disana juga menyerahkan 50 pasang sepatu dan sandal kepada Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Manan, yang terletak di Kampung Jati Gemblok Rt 02/02, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Laznas PYI Sumbangkan Bantuan Kesehatan Berupa Gizi dan Perlengkapan Bayi di Bekasi Timur

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Tedi, yang menjabat sebagai SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, kepada para santri di Ponpes Darul Manan. Dalam kesempatan itu, Tedi berharap agar bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dunia dan akhirat bagi para santri serta seluruh masyarakat.

“Semoga segala yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, serta mendatangkan kebaikan dunia dan akhirat untuk kita semua,” ungkapnya dengan penuh harap.

Serah terima bantuan sandal dan sepatu kepada Santri Ponpes Darul Manan di Kabupaten Tangerang

Serah terima bantuan sandal dan sepatu kepada Santri Ponpes Darul Manan di Kabupaten Tangerang

Ustadz Taufik Hidayat, selaku Pengurus Ponpes Darul Manan, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Laznas PYI dan para donatur. Ia menjelaskan bahwa sebelum menerima bantuan Alquran dari PYI, Alquran di ponpes tersebut sangat usang, bahkan banyak yang robek dan tidak layak untuk digunakan.

“Terima kasih PYI dan juga donatur yang telah memberikan semangat kepada santri kami untuk menuntut ilmu. Selain memberikan Alquran sebagai modal ilmu, PYI juga memberikan sepatu dan sandal kepada santri kami. Semoga bantuan ini dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih baik lagi,” ucapnya dengan penuh haru.

Kehadiran Laznas PYI disambut dengan wajah bahagia para santri di Ponpes Darul Manan. Mereka sangat menantikan bantuan Alquran baru yang akan menggantikan Alquran yang sudah tidak layak mereka gunakan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?