fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Honorer di Garut

Laznas PYI Salurkan Parcel Lebaran untuk Dai dan Guru Honorer di Garut

by | Apr 7, 2024 | Berita, Program Kerja, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, GARUT– Pada hari Jumat (05/04), Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) meluncurkan program dakwah dengan mengirimkan timnya ke Kampung Rincang, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Tujuan mereka adalah untuk menyalurkan bantuan kado istimewa berupa parcel lebaran kepada 12 penerima manfaat yang terdiri dari para Da’I dan Guru Honorer.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Tedi, yang merupakan SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, kepada para penerima manfaat di kampung tersebut. Iwan Setiawan, Ketua Yayasan Insani Al Garuti, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PYI atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat membawa kebahagiaan bagi kita semua, khususnya bagi para dai dan guru ngaji di sini. Dan semoga bantuan dari PYI dan donatur akan dibalas oleh Allah dengan limpahan rezeki yang berkah,” ujarnya dengan haru.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen PYI dalam memberikan dukungan kepada para dai dan guru ngaji yang berjuang keras dalam menyebarkan dakwah di tengah masyarakat. Dengan bantuan ini, diharapkan para penerima manfaat dapat merasakan kebahagiaan dan semangat baru dalam menjalankan tugas mereka.

Semoga program ini juga menjadi inspirasi bagi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama di daerah-daerah pedesaan seperti Garut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?