fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Salurkan Bantuan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Kota Bekasi

Laznas PYI Salurkan Bantuan Parcel Lebaran untuk Anak Yatim di Kota Bekasi

by | Apr 6, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BEKASI– Pada hari Rabu, 3 April 2024, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menunjukkan komitmennya dalam menyebarkan kebaikan melalui program Dakwah. Melalui tim Pemberdayaannya, PYI telah menyalurkan program Dakwah berupa parcel lebaran untuk anak yatim di Asrama Yatim binaan PYI di Kota Bekasi. Parcel lebaran ini terdiri dari perlengkapan ibadah dan sembako.

Setiap parcel atau kado lebaran yang disalurkan memiliki jumlah yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan di setiap asrama. “Kami menyesuaikan jumlah parcel yang disalurkan dengan jumlah anak asuh atau anak yatim yang ada di asrama tersebut,” jelas Tedi, SPV Pemberdayaan PYI.

Penyaluran Parcel Lebaran untuk anak yatim di asrama yatim Kota Bekasi

Penyaluran Parcel Lebaran untuk anak yatim di asrama yatim Kota Bekasi

Rincian parcel yang disalurkan antara lain adalah Asrama Yatim Rawa Lumbu di Kelurahan Narogong, Kecamatan Rawalumbu, yang menerima 10 parcel. Sementara itu, asrama Kemang Pratama menerima 13 parcel, dan Asrama Sultan Agung di Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, serta Asrama Yatim Duta Harapan menerima 10 parcel. Jadi untuk Total bantuan parcel lebaran di Kota Bekasi sebanyak 43 Parcel untuk yatim telah disalurkan.

Kehadiran bantuan tersebut disambut dengan baik dan antusias oleh anak-anak yatim di setiap asrama. Selain mendapatkan bantuan paket baju lebaran, mereka juga diberikan parcel lebaran untuk dibawa mudik ke kampung halaman masing-masing.

Ii Sadeli, salah satu pengurus anak yatim di Asrama Sultan Agung, mengucapkan “Terima kasih kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan Parcel untuk anak-anak yatim di asrama. Dengan bantuan ini, mereka mendapatkan bekal untuk dibawa mudik ke kampung halamannya. Semoga bantuan yang diberikan ini mendapatkan balasan yang lebih baik lagi dari Allah SWT,” ujarnya dengan penuh harap.

Dengan kegiatan ini, Laznas PYI terus berupaya memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim, memastikan bahwa mereka juga dapat merasakan kehangatan dan kegembiraan di Hari Raya Idul Fitri.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?