fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Sambut Hari Raya dengan Parcel Lebaran sebagai Ramadhan Persembahan Istimewa di Jakarta Timur

Laznas PYI Sambut Hari Raya dengan Parcel Lebaran sebagai Ramadhan Persembahan Istimewa di Jakarta Timur

by | Apr 9, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Asrama, Berita, Sedekah | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, JAKARTA TIMUR– Pada Rabu (3/04/2024), Laznas PYI kembali menunjukkan kepedulian mereka dengan menyalurkan bantuan kado lebaran untuk anak yatim di Kota Jakarta Timur. Melanjutkan jejak kebaikan sebelumnya, tim pemberdayaan Laznas PYI terus berupaya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim di berbagai asrama dengan menyebarkan parcel lebaran.

Tedi, sebagai Supervisor Pemberdayaan PYI, menyatakan, “Kami bertekad untuk memberikan manfaat yang sama kepada setiap anak yatim di asrama. Oleh karena itu, kami terus melanjutkan upaya kami dalam menyalurkan parcel lebaran agar mereka semua dapat merasakan kebahagiaan yang sama.”

Penyaluran Parcel Lebaran untuk Anak Yatim Asrama Putri di Jakarta Timur

Penyaluran Parcel Lebaran untuk Anak Yatim Asrama Putri di Jakarta Timur

Bantuan parcel lebaran tersebut tersebar di beberapa asrama yatim di Jakarta Timur. Asrama Yatim Pulo Gebang di Kecamatan Cakung menerima 10 parcel, sementara Asrama Yatim Nusa Indah di Kelurahan Malaka juga menerima 10 parcel. Selain itu, asrama yatim lainnya seperti Rawa Mangun menerima 15 parcel, dan Condet menerima 10 parcel. Aksi kebaikan ini kemudian dilanjutkan di asrama Halim Perdana Kusuma dan Ciracas Jakarta Timur.

Kehadiran bantuan tersebut disambut dengan antusiasme tinggi oleh anak-anak yatim di setiap asrama. Mereka merasa senang karena parcel lebaran ini bukan hanya menjadi hadiah untuk mereka sendiri, tetapi juga akan menjadi oleh-oleh yang mereka bawa saat berkunjung ke kampung halaman mereka.

Dengan bantuan ini, Laznas PYI tidak hanya menyebarkan kebahagiaan bagi anak-anak yatim, tetapi juga memberikan mereka kesempatan untuk merasakan kehangatan Ramadhan dengan mendapatkan perhatian dan dukungan dari masyarakat. Semoga bantuan ini tidak hanya menjadi sumber kegembiraan sementara, tetapi juga membawa keberkahan dan harapan bagi masa depan mereka.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?