fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Sumbang Dana dan Sembako untuk Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Laznas PYI Sumbang Dana dan Sembako untuk Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

by | Dec 27, 2023 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Program Kerja, Sedekah, Zakat | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 23 Desember, Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali beraksi dengan menyalurkan Program Dakwah sebagai bagian dari peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Kegiatan ini dilakukan di Masjid Matlaul Khoiriyah, Kampung Babakan Cipasung RT 01-03 RW 06, Desa Cihelang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Bantuan yang disalurkan terdiri dari uang tunai sebesar Setengah Juta Rupiah dan paket sembako yang mencakup beras, minyak goreng, gula, kecap, penyedap rasa, garam, dan bihun. Sebelumnya, Tedi selaku SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat telah melakukan asesment dan survei di Masjid tersebut, memastikan bahwa bantuan yang disalurkan sesuai dengan kebutuhan dan rencana awal.

Dalam keterangan tertulisnya, Tedi menyatakan, “Alhamdulillah, setelah melakukan survei mengenai kegiatan Isra Mi’raj di Masjid Matlaul Khoiriyah, kali ini kami telah menyalurkan bantuan dana berupa uang tunai dan paket sembako untuk menambah konsumsi dalam kegiatan tersebut, sama seperti rencana awal.”

Ia juga menambahkan harapannya, “Semoga bantuan yang kami salurkan ini meskipun tidak begitu banyak dapat membantu dan mendukung kegiatan PHBI tersebut. Semoga apa yang kami salurkan ini mendatangkan keberkahan dari Allah SWT bagi kita semua.”

Di sisi lain, Dede Saripin, Ketua RW sekaligus panitia kegiatan Isra Mi’raj, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur atas bantuan yang telah diberikan. Ia mendoakan, “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Kami juga turut mendoakan supaya PYI diberikan keberkahan dan lebih maju serta sukses terus sehingga dapat memberikan manfaat jauh lebih luas ke berbagai pelosok.”

Keberhasilan dan dukungan dari PYI dan para donatur diharapkan dapat terus memberikan dampak positif dalam kegiatan keagamaan dan sosial di komunitas tersebut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?