fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Teruskan Aksi Kemanusiaan dengan Program Bahagia di Sumedang Selatan

Laznas PYI Teruskan Aksi Kemanusiaan dengan Program Bahagia di Sumedang Selatan

by | Dec 14, 2023 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, SUMEDANG– Setelah sukses menyalurkan bantuan pendidikan di Sumedang Selatan, Laznas PYI melanjutkan aksi kemanusiaan dengan Program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia). Pada Senin (11/12), bantuan berupa pakaian dan mi instan disalurkan kepada 50 petani di Dusun Marga Mulya, Desa Mekar Rahayu, Kabupaten Sumedang.

Penyaluran dilakukan secara bergantian sesuai nama yang terdaftar sebagai penerima manfaat. Sebelumnya, survei telah dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan dikonfirmasikan kepada pemerintah setempat.

Tedi, SPV Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, menyampaikan kebahagiaannya atas kelancaran program Bahagia. “Dengan bantuan dan dukungan pemerintah setempat. Penerima manfaat di wilayah tersebut sangat bahagia atas bantuan pakaian serta mi instan yang diberikan,” ujar Tedi.

Pada kesempatan tersebut, Tedi juga mengungkapkan terima kasih kepada para donatur yang terus mendukung program-program kemanusiaan PYI. Dalam doanya, ia mendoakan agar semua donasi yang diberikan mendapatkan balasan berupa limpahan rezeki yang berkah dari Allah SWT.

Masyarakat setempat dan para petani penerima bantuan tak ketinggalan menyampaikan terima kasih kepada PYI dan donatur. Mereka berharap PYI terus maju dan mendapatkan dukungan donatur yang lebih banyak. Sehingga manfaat yang disalurkan dapat mencakup wilayah yang lebih luas lagi.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi dalam membantu sesama, ayo bergabung dalam aksi kemanusiaan dengan berdonasi melalui Laznas PYI Yatim dan Zakat. Setiap donasi Anda membawa harapan dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?