fbpx
Home » Berita » Laznas PYI Siap Salurkan Bantuan Kesehatan di Kampung Ciseureuh, Bandung

Laznas PYI Siap Salurkan Bantuan Kesehatan di Kampung Ciseureuh, Bandung

by | Dec 16, 2023 | Berita, Kegiatan dan Program, Sedekah, Sosial, Stunting | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Pada hari Kamis (14/12), Laznas PYI Yatim dan Zakat melangkah ke Kampung Ciseureuh. Kabupaten Bandung, untuk melakukan survei dan asesment sebagai persiapan penyaluran program Masyarakat Sehat Sejahtera (Mesra). Tim Pemberdayaan Laznas PYI fokus pada bantuan gizi dan perlengkapan bayi untuk memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan.

Kunjungan Kepada Ketua RW oleh PYI di Dampingi Ibu Ketua Kader RW

Kunjungan Kepada Ketua RW oleh PYI di Dampingi Ibu Ketua Kader RW

Survei dan asesment mencakup pengumpulan data penerima manfaat, termasuk Photo Copy Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), SKTM, dan pas foto. Kegiatan ini didukung oleh Ketua RW dan Ketua Kader RW, yang turut serta membantu dalam pengumpulan data yang dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan dengan lebih tepat sasaran.

Pemerintah setempat menyambut baik kegiatan ini, mengungkapkan antusiasme tinggi dari warga yang sudah dinantikan kehadiran tim Pemberdayaan PYI. Tedi, SPV Pemberdayaan PYI, berbagi bahwa survei dan asesment menjadi langkah awal yang krusial sebelum penyaluran bantuan. “InsyaAllah, bantuan berupa gizi dan perlengkapan bayi akan segera kami salurkan,” ujar Tedi.

Ia berharap bahwa setelah mendapatkan data penerima manfaat dari RW setempat, proses penyaluran bisa berjalan lancar. Tedi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah setempat, Pak RW, dan Ketua Kader atas penerimaan yang baik.

“Harapannya, program ini terus mendapat dukungan, baik dari pemerintah maupun donatur, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya, menegaskan pentingnya dukungan semua pihak dalam menjalankan program kemanusiaan ini.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?