(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id

PYI Yatim Dan Zakat Salurkan Kado Istimewa Kemerdekaan Untuk Da’i

by | Aug 24, 2020 | Berita, program, Sosial | 0 comments

BANDUNG — Perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 75 tahun, lembaga amil zakat nasional PYI Yatim dan Zakat. Berikan kado kebahagiaan. Untuk para guru ngaji ataupun da’i Indonesia sebanyak 30 kado di Lembu Sari Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Serta 20 kado desa Rahayu dan Ciparungpung kabupaten Bandung pada, Minggu (23/08/20).

Kado istimewa untuk da’i dibulan istimewa ini merupakan bentuk dukungan serta bangkitkan semangat guru ngaji maupun  da’i Indonesia. Yang telah mengorbankan waktu, tenaga, serta ilmunya demi kemajuan ilmu agama di seluruh pelosok negriuh pelosok negeri.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, susu kaleng dan dilengkapi dengan abon qurban. LAZNAS PYI Yatim dan Zakat, Serta perlengkapan ibadah berupa sarung, sajadah, sorban, mukena, dan kerudung.

“Kado istimewa ini adalah program spesial dari LAZNAS PYI Yatim dan Zakat di bulan Agustus dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia. Serta memperingati tahun baru Hijriayah. Mengenang semangat para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Indonesia seperti sekarang ini. Dengan semangat juang itulah kami terus menebarkan kebaikan. guna memerdekakan para mustahik yang membutuhkan seperti guru ngaji ataupun da’i, Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para guru ngaji ataupun da’i. Untuk memenuhi kebutuhannya ditengah pandemi ini.” Ungkap Tedi selaku Manager Pemberdayaan.

Disisi lain Ustadz Dudung selaku tokoh agama wilayah tersebut menyampaikan terimakasih kepada PYI Yatim dan Zakat yang telah menyalurkan bantuannya. kepada guru ngaji ataupun da’i di Indonesia khusunya untuk wilayah kami, Kami berharap bantuan ini terus berjalan dan semoga LAZ PYI Yatim dan Zakat serta karyawannya diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Dan semoga terus maju paling depan dalam segala hal baik program bantuan ataupun kinerja lainnya.

Dibuat Oleh : Public Relation (MARKOM)

Narasumber : Tedi (Manager Pemberdayaan LAZ PYI Yatim dan Zakat)

                        Ustadz Dudung (Tokoh Agama Sekitar)

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?