(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Penyaluran Bantuan Warnai Launching Asrama Baru PYI

Penyaluran Bantuan Warnai Launching Asrama Baru PYI

by | Oct 4, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Penyaluran bantuan untuk yatim dan dhuafa ikut mewarnai launching asrama anak yang dilakukan oleh Panti Yatim Indonesia (PYI) di JL. KH Hasyim Ashari Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Launching asrama yang dilaksanakan pada hari Selasa (21/9) tersebut dihadiri oleh Lurah, Camat dan Ketua RW setempat.

Penyaluran Bantuan Warnai Launching Asrama Baru PYI

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI dan dibantu oleh dua orang relawan. Bantuan disalurkan melalui Program Pemberdayaan PYI bernama I Love Yatim yang fokus membantu anak yatim dan dhuafa yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang disalurkan Tedy pada 30 anak yatim dan dhuafa masing-masing berisi 5 Kg beras, 10 buah mie instan dan 5 buah susu UHT. Tedy mengatakan, Penyaluran bantuan tidak berhenti di Kota Tangerang saja.

Di hari yang sama, ia juga menyalurkan bantuan kepada 50 anak asuh luar asarama binaan PYI yang tinggal di sekitar asrama PYI. Asrama yang dimaksud berada di Jl. Pinang Raya No.3, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan Tedy, di hari itu ia telah menyalurkan 80 paket sembako. Tedy mengatakan para penerima bantuan terlihat senang atas paket sembako yang mereka terima. Mereka mendoakan PYI dan donatur agar selalu disehatkan dan mendapat balasan berkali-lipat dari Allah SWT.

Selain dapat membantu anak yatim dan dhuafa dalam hal pangan, Tedy berharap penyaluran dapat meyakinkan anak-anak yatim maupun dhuafa untuk bisa tinggal di asrama baru PYI. Sehingga lebih banyak lagi anak-anak yang mendapatkan program pengasuhan anak PYI yang mengusung kemandirian dan pendidikan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?