(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Puluhan Yatim di Desa Saguling Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

Puluhan Yatim di Desa Saguling Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

by | Nov 11, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Puluhan yatim di Desa Saguling terima bantuan dari PYI Yatim dan Zakat pada, Senin (8/11). Bantuan yang diterima berupa paket sembako dan paket perlengkapan sekolah. Bantuan yang diterima terdiri dari beras, kornet, tas sekolah, tempat pensil dan botol air minum.

Puluhan Yatim Desa Saguling Terima Bantuan Dari PYI Yatim & ZakatPuluhan yatim dan dhuafa yang terdampak Covid-19 tersebut menerima bantuan yang disalurkan oleh Tedy. Ia merupakan Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat di kantor Desa Saguling, Kecamatan Saguling, Kabupaten Bandung Barat. Bantuan tersebut disalurkan melalui program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, I LOVE YATIM.

Melalui program tersebut PYI Yatim dan Zakat fokus dalam memberdayakan anak yatim yang kehilangan orang tua akibat Covid-19.Tedy berharap bantuan yang sudah disalurkan dapat sedikitnya membantu memenuhi kebutuhan pangan anak-anak yatim.

Juga dapat memenuhi keperluan sekolah mengingat di beberapa daerah di Indonesia, pembelajaran tatap muka sudah mulai diberlakukan kembali. Lia Mutiara, Kepala Desa Saguling yang ikut mendampingi kegiatan pembagian bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang warganya terima,

“Semoga PYI lebih sukses lebih banyak berkontribusi yang baik terhadap masyarakat khususnya desa saguling umumnya sewilayah Indonesia terimakasih haturnuhun.” Ucapnya.

Tedy berharap, apa yang telah dilakukan oleh para donatur PYI Yatim dan Zakat dalam kelancaran pelaksanaan program. Dapat Allah balas dengan yang lebih baik dan selalu diberi keberkahan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?