fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Kampung Badaraksa

PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Kampung Badaraksa

by | May 22, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Pada hari Jumat (17/05), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali melaksanakan Program Wujud Cinta untuk Yatim (I Love Yatim) dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada dua anak yatim di Kampung Badaraksa, Rt 02/15, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Program ini merupakan bagian dari upaya PYI untuk memberikan dukungan dan membantu meringankan beban anak-anak yatim beserta keluarga mereka.

Bantuan paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, gula, teh celup, sarden, dan susu kotak. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI. Kepada dua anak yatim yang menjadi penerima manfaat dalam program ini.

penyerahan bantuan program I Love Yatim oleh Tedi kepada Anak yatim

penyerahan bantuan program I Love Yatim oleh Tedi kepada Anak yatim

Sukaesih, ibu dari dua anak yatim yang menerima bantuan tersebut, sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada PYI dan semua donatur yang telah memberikan bantuan ini. Semoga apa yang diberikan oleh PYI mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT. Kami juga berharap agar PYI terus maju dan sukses sehingga bisa memberikan bantuan yang lebih luas lagi,” ungkap Sukaesih dengan penuh rasa syukur.

Program I Love Yatim merupakan salah satu program unggulan Laznas PYI Yatim dan Zakat yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan. Dengan adanya program ini, PYI berharap dapat memberikan kebahagiaan dan keringanan bagi anak-anak yatim. Serta keluarga mereka, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Tedi, selaku SPV Pemberdayaan PYI, menyampaikan bahwa program ini adalah wujud nyata dari komitmen PYI untuk selalu hadir dan membantu anak-anak yatim di berbagai wilayah. “Alhamdulillah, meskipun Ramadhan telah usai. Kami dari PYI terus berupaya menyalurkan berbagai bantuan yang insyaAllah dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari para donatur dan masyarakat luas dalam keberhasilan program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PYI. “Kami sangat berterima kasih kepada para dermawan yang terus mendukung program-program kami. Semoga segala bantuan yang diberikan menjadi amal jariyah dan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT,” tambah Tedi.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?