fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Kampung Cihamirung

PYI Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Kampung Cihamirung

by | May 21, 2024 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, KABUPATEN BANDUNG BARAT– Pada hari Kamis (16/05), Laznas PYI Yatim dan Zakat kembali melaksanakan Program I Love Yatim dengan menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim di Kampung Cihamirung, Rt 05/04, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yatim dan membantu meringankan beban mereka serta keluarga.

Bantuan yang disalurkan kali ini berupa paket sembako yang terdiri dari beras, mi instan, minyak goreng, gula, teh celup, sarden, dan susu kotak. Paket-paket ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka dan keluarganya untuk beberapa waktu ke depan.

Siti Rohmawati, ibu dari salah satu anak yatim yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada PYI dan para donatur atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada PYI dan semua donatur yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kami. Kami juga berharap agar PYI semakin maju dan dapat terus membantu banyak orang,” ungkap Siti dengan penuh rasa syukur.

Program I Love Yatim merupakan salah satu program unggulan Laznas PYI Yatim dan Zakat yang fokus pada pemberian bantuan kepada anak-anak yatim. Dengan adanya program ini, PYI berharap dapat memberikan kebahagiaan dan keringanan bagi mereka serta keluarga mereka yang membutuhkan.

Selain bantuan sembako, PYI juga terus menggalang dukungan dari para dermawan untuk dapat menjalankan berbagai program kemanusiaan lainnya. Laznas PYI mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dan berbagi kebaikan, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga di bulan-bulan lainnya, guna membantu mereka yang membutuhkan dan memberikan harapan bagi masa depan mereka.

Dengan semangat gotong royong dan saling peduli, PYI yakin bahwa keberkahan dan kebaikan akan terus mengalir kepada mereka yang senantiasa berbagi dan membantu sesama.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?