fbpx
Home » Berita » PYI Salurkan Program Kado Lebaran untuk Anak Yatim di Asrama Duren Sawit, Jakarta Timur

PYI Salurkan Program Kado Lebaran untuk Anak Yatim di Asrama Duren Sawit, Jakarta Timur

by | Mar 6, 2024 | Asrama, Berita, Program Anak Asuh | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, JAKARTA– Pada hari Selasa, 2 April 2024, Laznas Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menggelar program kemanusiaan dengan menyebarkan kebaikan kepada anak-anak yatim. Kali ini, mereka menyalurkan program kado berupa bantuan Kado lebaran yang berisi perlengkapan ibadah dan paket sembako. Kegiatan berbagi kado lebaran ini dilakukan di asrama yatim binaan PYI. Khususnya di Asrama Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Sebanyak 15 parcel lebaran disalurkan kepada anak-anak yatim yang tinggal di asrama tersebut. Bantuan ini disambut dengan baik oleh anak-anak yatim dan pengurus asrama.

Awan, salah seorang pengurus asrama anak-anak yatim Duren Sawit, mengucapkan terima kasih kepada PYI atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, selain mendapatkan uang saku untuk mudik, anak-anak juga dibekali dengan parcel lebaran untuk dibawa ke kampung halaman. Terima kasih PYI dan para donatur yang telah memberikan kado istimewa bagi anak-anak yatim kami,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

BACA JUGA:

Besaran Zakat Fitrah 2024

Cara Bayar Zakat Fitrah Online: Panduan Praktis melalui LAZNAS PYI

Anak-anak di asrama tersebut juga turut menyampaikan rasa terima kasih mereka dengan penuh suka cita atas bantuan yang diberikan. Kegiatan seperti ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan semangat dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan.

Semoga kebaikan yang dilakukan oleh PYI dan para donatur dapat menjadi ladang amal yang berkah bagi semua yang terlibat.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?