(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Salurkan Puluhan Makanan Berbuka Di Cipatat Kabupaten Bandung

PYI Salurkan Puluhan Makanan Berbuka Di Cipatat Kabupaten Bandung

by | May 11, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, Motivasi, Program Anak Asuh | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Diakhir Ramadhan ini Panti Yatim Indonesia (PYI) tanpa bosan terus menyalurkan makanan berbuka untuk yatim, dhuafa dan massyarakat yang membutuhkan. 50 makanan berbuka tersebut disalurkan di Kampung Ciptaharja kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Minggu (9/5).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Sekretaris Desa, Hartini bersama timnya penyaluran tersebut sekaligus momen berbagi masker untuk penerima manfaat.

Tedi menjelaskan, bantuan tersebut merupakan kerjasama dengan perangkat desa sekaligus berbagi masker untuk penerima manfaat.

“Penyaluran makanan tersebut diwakili oleh perangkat desa Ciptaharja yang di koordinatori oleh ibu Hartini selaku Sekretaris Desa. Sekaligus sebagai momen mereka untuk berbagi masker bagi penerima manfaat” ujarnya.

Pembagian Masker Untuk Penerima manfaat

Pembagian Masker Untuk Penerima manfaat

Lanjut ia mengatakan, “Terima kasih banyak kepada Ibu Hartini yang telah membantu kami dalam berbagi maupun menyebarkan makannya. Semoga apa yang diberikan maupun waktu yang diluangkan Allah balas dengan yang lebih baik. Tidak lupa pula untuk para donatur yang tidak berhenti untuk berdonasi di PYI semoga rezekinya berlimpah dan berkah”.

Disisi lain Hartini menyampaikan, “Terima kasih kami sampaikan kepada PYI yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyalurkan makanan berbuka ini. Semoga kerjasama dan silaturahmi ini terus terjaga kedepannya”.

Yuk, Tingkatkan kebaikan menjelang Finish Ramadhan 1442 H ini, dengan berbagi kebahagiaan untuk yatim dan dhuafa, dengan berbagi Parcel Lebaran sebagai pengganti Mudik mereka yang terhenti oleh Pandemi.

caranya: Klik “DISINI

Terima kasih #Sahabatkebaikan, sehat dan berkah selalu yahhh,,, salam dari anak-anak yatim, 🙂

Wassalamualaikum, Wr.Wb

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.