(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Turut Serta Dalam Webinar Peluang Bisnis Ritel Online Bersama Alfamart

PYI Turut Serta Dalam Webinar Peluang Bisnis Ritel Online Bersama Alfamart

by | Apr 16, 2021 | Berita, Laporan, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) turut serta dalam webinar yang bertajuk “Peluang Bisnis Ritel Online”. Webinar tersebut digelar oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) melalui aplikasi Zoom dan dihadiri oleh Para UMKM, Senin (5/4).

Kegiatan tersebut di isi oleh dua pemateri yaitu, Alfamart Digital Business, Haris Stiadi Praja dan Nasir. Dalam pemaparannya Nasir menyampaikan peluang bisnis digital di era sekarang lebih menguntungkan.

“Dilihat dari fakta lapangan terbukti bahwa, peluang bisnis Online sekarang sangat menguntungkan. Kenapa lanjutnya, karena, jumlah pengguna handphone android lebih banyak dari jumlah penduduk. Terbukti dari jumlah pengguna Sosial Media (Sosmed) seperti, Instagram, Facebook, Twiter, dan lain sebagainya. Ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya yang ingin memulai bisnisnya.

Dikesempatan lain, Haris Stiadi Praja sebagai Marketing Specialist Virtual Store Alfamart menyampaikan. Cara menggunakan aplikasi alfamind ritail online dan untuk mendaptkan penghasilan tambahan untuk stor ownernya seperti, cara bergabung dengan Alfamind dan lain sebagainya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?