(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Beri Bantuan Gerobak Untuk Pengusaha Kecil Di Surabaya

PYI Yatim dan Zakat Beri Bantuan Gerobak Untuk Pengusaha Kecil Di Surabaya

by | Nov 24, 2021 | Berita, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat beri bantuan gerobak untuk dua pengusaha kecil yang tinggal disekitar asrama PYI yang berada di Jl. Ngagel Madya Kertajaya, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya pada, Minggu (21/11).

PYI Yatim dan Zakat Beri Bantuan Gerobak Untuk PengusahaBantuan disalurkan melalui program Bantuan Perekonomian Rakyat (BAPER), program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat. Bantuan disalurkan secara langsung kepada penerima oleh Koswara, Manager PYI Yatim dan Zakat Cabang Surabaya.

Koswara menyerahkan bantuan berupa gerobak kepada dua pengusaha makanan bernama Lilik dan Rini. Lilik memiliki usaha berjualan lontong sayur sedangkan Rini memiliki usaha berjualan ayam geprek.

Koswara mengatakan, penyaluran bantuan bertujuan untuk membantu kedua pengusaha kecil tersebut agar penghasilannya bertambah. Karena bantuan gerobak yang kedua pengusaha terima untuk berjualan, lebih bagus dibandingkan dengan gerobak yang mereka miliki.

Baik Lilik dan Rini, keduanya mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang mereka berdua terima,

“Terima kasih banyak atas bantuannya dari laznas PYI Yatim & Zakat dan seluruh donatur, semoga dengan adanya bantuan gerobak baru ini bisa memudahkan untuk menarik para pelanggan untuk membeli dagangan saya.” Kata Lilik.

Koswara berharap, bantuan yang sudah disalurkan dapat meningkatkan ekonomi dari kedua keluarga tersebut,

“mudah-mudahan dengan adanya bantuan gerobak ini dapat meningkatkan taraf hidup mereka dan menjadi keberkahan bagi kita semua.” Katanya di akhir wawancara.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?