(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Yatim Dhuafa di Majalengka Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

Yatim Dhuafa di Majalengka Terima Bantuan Dari PYI Yatim & Zakat

by | Nov 24, 2021 | Berita | 0 comments

Puluhan anak yatim dan dhuafa yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 di Majalengka, terima bantuan dari PYI Yatim dan Zakat. Bantuan berupa paket sembako dan paket perlengkapan ibadah mereka terima pada, Selasa (23/11).

Masing-masing anak menerima kedua paket tersebut, yang isinya terdiri dari beras, mie instan, sarung, sajadah dan mushaf AlQuran. Bantuan diserahkan oleh Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat melalui Program I LOVE YATIM dan Inisiatif Dakwah (INDAH).

Tedy mengatakan, pada hari itu ada total 36 orang penerima bantuan yang didominasi oleh anak-anak. Pembagian bantuan dilaksanakan di rumah Asep warga yang tinggal di Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan Tedy, penyaluran bantuan di tempat tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan yang sama tetapi khusus untuk guru ngaji dan dai dhuafa yang terdampak Covid-19.

Baik aparat setempat maupun penerima bantuan menyambut baik niat baik PYI Yatim dan Zakat untuk menyalurkan bantuan ke daerah tersebut. Tedy, mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen PYI Yatim dan Zakat dalam membantu masyarakat dhuafa yang membutuhkan.

Ia berharap bantuan yang sudah ia salurkan dapat bermanfaat baik bagi para penerima dan bagi para donatur. Diakhir wawancaranya, ia mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kontribusinya dalam penyaluran bantuan tersebut

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?