(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Gelar Program One Day One Juz

PYI Yatim dan Zakat Gelar Program One Day One Juz

by | Apr 21, 2021 | Berita, Gallery Kegiatan, Kegiatan dan Program, Motivasi | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– Panti Yatim Indonesia (PYI) gelar Program unggulan Ramadhan yaitu program one day one juz (ODOJ). Demi wujudkan manusia yang beriman dan bertaqwa, serta membentuk karakter yang berkualitas. Program tersebut berisi kegiatan membaca alquran satu hari satu juz oleh anak yatim serta pengurus PYI Yatim dan Zakat, Selasa (20/4).

Kegiatan ODOJ ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadhan yang ditayangkan secara langsung di Youtube dan Facebook PYI. Kegiatan ini menyikapi arahan Direktur Lembaga Amil Zakat Nasional PYI Yatim dan Zakat, Irawan. Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut melengkapi kebaikan dan keberkahan dibulan Ramadhan tahun ini.

Pembacaan one day one juz Oleh Anak Yatim Asrama

Pembacaan one day one juz Oleh Anak Yatim Asrama

“Kegiatan One day one juz (ODOJ) ini banyak sekali manfaatnya, selain memanfaatkan waktu luang saat puasa. Kegiatan ini juga bertujuan melengkapi kebaikan dan mengharapkan keberkahan yang berlimpah serta membentuk generasi berkualitas”, Ujarnya.

“Alhamdulillah, kegiatan sudah berjalan dari hari pertama Ramadhan 1442 Hijriyah ini, yang diawali oleh anak Asuh binaan kami. Insyaallah kegiatan ini akan berjalan hingga akhir ramadhan secara bergilir setiap asrama yatim ataupun petugas PYI,” Tambahnya.

Disisi lain Manajer Marketing Komunikasi PYI, Andriansyah menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas media sosial PYI. Terutama di youtube dan facebook.

“Tentunya, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan viewers di media sosial kami terutama youtube dan facebook. Yang pasti membuka peluang kebaikan untuk mereka berdonasi di PYI Yatim dan Zakat,” ujarnya.

“Semoga di Ramadhan tahun ini kita semua diberikan kelancaran, kesehatan, serta keberkahan menjalankannya sehingga puasa kita diterima Allah,” Pungkasnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.