(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Tebar 50 Paket Buka Puasa untuk Lansia, Yatim dan Dhuafa

PYI Tebar 50 Paket Buka Puasa untuk Lansia, Yatim dan Dhuafa

by | Apr 24, 2021 | Berita, Gallery Kegiatan, Kegiatan dan Program, Laporan, program | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, BANDUNG– LAZNAS Panti Yatim Indonesia (PYI) mengadakan kegiatan pembegiaan 50 paket buka puasa berbentuk nasi boks. Bantuan tersebut disalurkan di Kampung Babakan Sukawarga RT 08, RW 12, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (20/4).

Kegiatan tersebut merupakan realisasi penggalangan paket sahur dan buka untuk yatim dan dhuafa, dan merupakan program unggulan Ramadhan tahun ini. Seperti yang diungkapkan Mila Nuraeni, staf pemberdayaan PYI Yatim Piatu dalam wawancaranya.

“Pada bulan Ramadhan ini kami akan menyalurkan paket buka dan sahur untuk yatim dan dhuafa, alhamdulillah ini merupakan awal dari kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ke depannya lebih baik dan bisa bantu lebih banyak penerima manfaat,” ungkapnya.

Paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa di baleendah Bandung

Paket buka puasa untuk yatim dan dhuafa di baleendah Bandung

Di sisi lain, Tedi selaku manajer Pemberdayaan PYI menjelaskan bahwa penyaluran paket buka tahun ini berbeda dengan tahun kemarin. “Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penyaluran dilakukan di berbagai tempat secara bergiliran. Sedangkan, tahun lalu dilakukan hanya di satu titik tiap kotanya. Alhamdulillah, penerima manfaat sangat antusias saat menerima paket buka puasa yang disalurkan,” kata Tedi.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Semoga dengan bantuan yang disalurkan menjadi awal yang baik pada Ramadhan tahun ini. Harapan kami, semoga pandemi ini segera hilang dan diberikan kesehatan dan keberkahan pada Ramadhan ini.”

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan yang turut mendukung kegiatan ini, baik dari doa maupun donasinya. Semoga segala yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih baik serta limpahan pahala pada bulan Ramadhan ini,” katanya.

Rasa syukur dan terima kasih pun disampaikan RW setempat atas paket buka puasa yang salurkan oleh PYI Yatim dan Zakat.

Yuk bantu Terus Mereka dalam Menyempurnakan Puasa nya 🙂 dengan cara :

Klik “DISINI”

karena : “Barang siapa memberi ifthor (makanan untuk berbuka) kepada orang berpuasa maka baginya pahala seperti pahala orang itu tanpa berkurang dari pahala orang yang berpuasa sedikit pun“(H.R. At Tirmidzi.).

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.