(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu Karena Covid-19

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk Yatim Piatu Karena Covid-19

by | Oct 13, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

PYI Yatim dan Zakat salurkan bantuan untuk yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 pada, Minggu (10/10). Bantuan berjumlah 10 paket sembako tersebut disalurkan oleh Ade Ramdan, salah satu kepala asrama cabang Surabaya PYI Yatim dan Zakat.

PYI Yatim dan Zakat Salurkan Bantuan Untuk YatimBantuan untuk yatim piatu ia serahkan secara door to door atau secara langsung ke rumah-rumah penerima bantuan. Penerima bantuan yang terdiri dari anak yatim dan dhuafa tersebut tinggal disekitar salah satu asrama anak PYI yatim dan Zakat.

Asrama yang dimaksud berada di Jl. Ngagel Madya Kertajaya, Kelurahan Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Tedy, selaku Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat mengatakan, bantuan tersebut disalurkan melalui Progam I LOVE YATIM.

Program Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat tersebut sedang aktif dalam memberdayakan anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19. Menurut keterangan Tedy, bantuan dapat disalurkan berkat donatur yang menitipkan hartanya pada PYI Yatim dan Zakat secara online maupun offline.

Tedy mengaku sangat senang atas penyaluran tersebut karena menurutnya hal itu menandakan masih banyak yang peduli pada kondisi anak yatim. Ia berharap bantuan yang sudah tersalurkan dapat menjadi manfaat baik untuk penerima bantuan maupun donatur yang menitipkan.

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?