(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Penyaluran Bantuan Di Nganjuk diteruskan PYI Yatim & Zakat

Penyaluran Bantuan Di Nganjuk diteruskan PYI Yatim & Zakat

by | Oct 12, 2021 | Anak Yatim dan Dhuafa, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, Program Kerja, Sosial | 2 comments

Penyaluran bantuan untuk anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 diteruskan PYI Yatim dan zakat pada, Sabtu (9/10). Bantuan yang disalurkan masih berupa paket sembako untuk 32 orang anak yatim piatu yang tinggal di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

PYI Yatim & Zakat Teruskan Penyaluran BantuanPenyaluran bantuan masih melalui program Asa Anak Indonesia milik FOZ dan program I LOVE YATIM milik PYI Yatim & Zakat. Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat yang menyalurkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan dibagikan di rumah Maryono, Kepala Dusun setempat.

Maryono merasa bersyukur karena masih ada yang peduli dengan kondisi warganya yang membutuhkan khususnya anak-anak yang kehilangan orang tua. ia mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang warga nya terima dan berharap, kegiatan serupa dapat diadakan kembali.

karena bantuan tersebut akan sangat bermanfaat mengingat tidak ada lagi sosok ayah yang menjadi tulang punggung keluarga untuk mencari nafkah. Tedy, berharap paket sembako yang diterima anak-anak dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan dan menjaga kondisi serta daya tahan tubuh mereka.

Sehingga daya tahan tubuh mereka tidak menurun mengingat sudah di mulainya pembelajaran tatap muka, disaat belum selesainya penyebaran virus Covid-19. Menurut keterangan Tedy, anak-anak terlihat ceria saat mendapat bantuan yang ia salurkan. ia merasa bersyukur kerena walaupun kehilangan orang tua tetapi mereka tidak terlihat bersedih hati ketika menjalani kehidupannya sehari-hari.

2 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?