(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » PYI Yatim & Zakat Mendapat Piagam Dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

PYI Yatim & Zakat Mendapat Piagam Dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

by | Oct 2, 2021 | Berita, Laporan, Motivasi, Sosial, Uncategorized | 0 comments

LAZNAS PYI Yatim & Zakat mendapat piagam berisi ucapan terima kasih dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada, Selasa (28/9). Piagam diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum dan diterima oleh Irawan, Direktur PYI Yatim & Zakat.

PYI Yatim & Zakat Mendapat Piagam

Irawan, Direktur PYI Yatim & Zakat ke empat dari sebelah kiri

Piagam diterima Irawan saat menghadiri peluncuran program yang dilakukan Pemda Provinsi Jawa Barat. Program yang diluncurkan berkenaan dengan perlindungan dan pemberdayaan anak yatim piatu yang kehilangan orang tua akibat Covid-19.

Keikutsertaan PYI Yatim & Zakat dalam program tersebut mendapat apresiasi berupa piagam ucapan terima kasih dari Gubernur Jawa Barat.

Di hari itu, tidak hanya PYI Yatim & Zakat saja yang mendapat piagam ucapan terima kasih dari Gubernur Jawa Barat. Lembaga filantropi lainnya seperti Rumah Yatim dan Rumah Zakat yang juga ikut serta dalam kegiatan ini turut mendapatkan piagam.

Dikatakan Irawan, piagam yang telah diterima akan menjadi tambahan semangat bagi PYI Yatim & Zakat,

“Saya mewakili PYI Yatim & Zakat berterima kasih pada gubernur dan wakil gubernur atas piagam ini, kami akan terus berupaya membantu pemerintah untuk memberikan manfaat kepada anak yatim piatu yang saat ini kehilangan orang tua dikarenakan Covid-19.” Lanjut ia menuturkan,

“Selain dari program jabar peduli anak yatim yang diusung pemerintah, kami juga akan meneruskan program pemberdayaan kami yang sudah berjalan.” Tuturnya.

Di akhir wawancara, Irawan berterima kasih kepada donatur yang selama ini sudah berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan anak yatim piatu terdampak Covid-19. Ia berharap Allah SWT membalas kebaikan donatur berkali lipat,

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan untuk membantu anak yatim, piatu maupun dhuafa, menjadi amal kebaikan disisi Allah SWT.” Tuturnya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?