(022)-5401-334 mail@pantiyatim.or.id
Home » Berita » Ratusan Warga Antusias Ikuti Acara Bazar Amal PYI Yatim & Zakat

Ratusan Warga Antusias Ikuti Acara Bazar Amal PYI Yatim & Zakat

by | Oct 2, 2021 | Asrama, Berita, Kegiatan dan Program, Laporan, program, Program Kerja, Sosial | 0 comments

Ratusan warga menyambut dengan antusias, acara bazar amal yang di gelar PYI Yatim & Zakat yang dilaksanakan pada, Jumat (1/8). Acara tersebut digelar PYI Yatim & Zakat melalui Program Pemberdayaan mereka yang bernama Bantu Harapan Bagi Dhuafa (BAHAGIA).

Bazar Amal PYI Yatim & Zakat

Bazar amal di gelar di lima asrama anak PYI Yatim & Zakat yang tersebar di Kota Bekasi, Jakarta dan Tangerang. Disetiap asrama sudah disediakan paket sembako berisi beras, mie instan, gula pasir, minyak gorang dan telur ayam.

Paket sembako bisa dibawa pulang warga setelah mengisi kotak sedekah yang disediakan panitia, yang terdiri dari kepala asrama dan aparat setempat. Untuk warga yang tidak mampu, panitia tidak mengharuskan mengisi kotak sedekah atau bisa mengambil paket sembako secara cuma-cuma alias gratis.

Tedy, Supervisor Pemberdayaan PYI Yatim & Zakat mengatakan, bazar bersifat umum alias bisa diikuti oleh siapa saja dari latar belakang apapun. Tetapi bazar dibatasi hanya bisa diikuti 100 warga yang tinggal di sekitar asrama dan sudah mendapat kupon dari aparat setempat.

Menurut keterangan Tedy, di hari itu tercatat ada 550 warga yang mengikuti kegiatan bazar dari lima asrama PYI Yatim & Zakat. Dikatakan Tedy, acara terlaksana dengan lancar berkat bantuan aparat setempat dan kepala asrama yang menyambut baik dan mendukung acara tersebut.

Dukungan mereka diperlihatkan dengan keikut sertaan mereka dari awal berlangsungnya acara hingga akhir. Tedy berharap, Allah SWT membalas kebaikan semua orang, yang terlibat dalam acara tersebut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?