fbpx
Home » Berita » Tebar Mushaf Al-Qur’an di Kampung Cibanen: Jalani Ramadhan dengan Berkah

Tebar Mushaf Al-Qur’an di Kampung Cibanen: Jalani Ramadhan dengan Berkah

by | Mar 16, 2024 | Berita, Kegiatan dan Program, quran, wakaf | 0 comments

PANTIYATIM.OR.ID, KABUPATEN BANDUNG BARAT– Kamis, 14 Maret 2024, Laznas PYI salurkan Program Dakwah berupa bantuan Mushaf Al-Qur’an yang dilaksanakan di Kampung Cibanen Rt 01/11, Desa Nanggeleng, Kecamatan Cipendey, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Sebanyak 50 Mushaf Al-Qur’an disalurkan di Masjid Nurul Huda, menjadi bagian dari upaya menjalani Ramadhan dengan penuh berkah.

Inisiatif ini menjadi langkah berarti dalam penyebaran nilai-nilai agama Islam, terutama di daerah pelosok. Ustaz Sendi Herdiansyah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Huda, bersama para guru ngaji lainnya, mengucapkan terima kasih kepada tim PYI dan para relawan, serta para donatur yang telah melakukan program ini.

“Terima kasih kepada tim PYI dan semua yang telah berkontribusi. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan bagi kita semua,” ujar Ustaz Sendi.

Pelaksanaan Program Dakwah ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjalani bulan suci Ramadhan. Dengan menyebarkan Mushaf Al-Qur’an ke berbagai pelosok, diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat mengakses kitab suci tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka.

Selain menjadi sumber ilmu dan pedoman hidup, Mushaf Al-Qur’an juga menjadi sarana ibadah yang sangat penting bagi umat Islam. Oleh karena itu, penyaluran Mushaf ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kampung Cibanen dan sekitarnya.

Semangat kebaikan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh PYI dan para relawan dalam menjalani Ramadhan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Dengan upaya bersama seperti ini, diharapkan semakin banyak orang yang merasakan berkah dan keberkahan dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »
Open chat
Assalamualaikum
ada yang bisa dibantu?